SELAMAT DATANG DI WEBSITE PASUKAN SRIGALA -DETASEMEN V ITM "KEGAGALAN ADALAH CONTOH MENJAMIN KESUKSESAN" "KORPS BARET UNGU"

Friday, March 21, 2014

Apel Pagi Menwa ITM


10:05 AM |

Salam sejahtera buat resimen mahasiswa indonesia semoga dengan adanya organisasi ini kita dapat memperdalam yang namanya ilmu pendidikan dan ilmu keprajuritan bela Negara, seperti yang di lakukan menwa itm sudah menjadi tradisi akan selalu apel pagi guna memperdalam dan meningkatkan loyalitas pengabdian anggota menwa itm terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia / NKRI. 

Menwa Itm Atau pun Satuan Detasemen -V Mahatara akan selalu tetap setia dalam pembelaan negara yang kita cintai ini. Kami bangga sebagai seorang mahasiswa yang dapat mempelajari yang namanya Ilmu keprajuritan Bela Negara yang secara langsung di latih oleh TNI - Angkatan Udara , Angkatan Darat, Angkatan Laut. Dengan kegigihan para pelatih memberikan ilmu dan semangat juang demi mempertahankan negara , Resimen Mahasiswa akan tetap mengigant jasa para pelatih yang telah mendidik Menwa.

Ini lah yang diterapkan oleh Resimen Mahasiswa Institut Teknologi Medan PASUKAN SRIGALA, setiap apel pagi dilaksanakan maupun setiap adanya kegiatan yang dilaksanakan didalam kampus maupun diluar kampus.

Menwa Itm telah banyak melaksanakan kegiatan baik dalam kegiatan sosial maupun kegitan yang secara memperdalam ilmu keprajuritan sebagai Resimen Mahasiswa Indonesia.

Adapun keterangan Anggota diatas adalah :
1. Jupentus Sitanggang ---- Jurusan Teknik Sipil ITM - NBP 011
2. Jhoni Roin Silaban---- Jurusan Teknik Mesin ITM - NBP 011
3. Albertus Rensus Sinaga ---- Jurusan Teknik Mesin ITM - NBP 010
4. Ronal Nababan ---- Jurusan Teknik Mesin ITM - NBP 010
5. Canro Simbolon ---- Jurusan Teknik Mesin ITM - NBP 008
6. Mangatur ---- Jurusan Teknik Mesin ITM - NBP 010
7. Arif ---- Jurusan Teknik Elekto ITM - NBP 010
8. Adi Saputra --- Jurusan Teknik Mesin ITM  - NBP 008

Menwa itm mengharapkan adanya kesetiaan dan loyalitas pengabdian para anggota Detasemen - V Begitu juga dengan Resimen Mahasiswa Seindonesia Mari kita bangkitkan semangat kita kembali dalam membangun dan membela NKRI. SALAM WCDS


Detasemen-V :