SELAMAT DATANG DI WEBSITE PASUKAN SRIGALA -DETASEMEN V ITM "KEGAGALAN ADALAH CONTOH MENJAMIN KESUKSESAN" "KORPS BARET UNGU"

Friday, March 21, 2014

Profil Menwa Itm


8:30 AM |


Menwa Itm adalah suatu organisasi yang terbentuk pada tanggal 24 september 1989, di perguruan tinggi Institut Teknologi Medan Provinsi Sumatera Utara yang berguna sebagai bela negara NKRI.
Menwa Itm salah satu Satuan Resimen Sumatera Utara  / Menwa Mahatara yang  telah ditetapkan berdasarkan keputusan Menteri Pertahanan UUD Negara Republik Indonesia.

Mako / Markas Komando Resimen Mahasisa Itm berada di Jalan. Gedung Arca No. 52 Medan Sumatera Utara , Satuan Menwa Itm adalah satuan yang elit yang gagah dan pantang mudur selalu semangat dalam membangun cita rasa kepedulian terhadap Mahasiswa termasuk ANGGOTA Menwa Itm. 

Pasukan Srigala Adalah Pasukan Yang Telah di sahkan Komandan Menwa Itm sebagai julukan pasukan kami , itulah Satuan DETASEMEN - V ITM Sumatera Utara yang tanpa kenal menyerah dalam memperjuangkan bela negara.

Keseluruhan anggota Menwa Itm sudah banyak yang bekerja setelah lulus dari Institut Teknologi Medan Yang kami sebutkan sebagai alumni resimen mahasiswa. yang telah menjadi alumni menwa akan melanjutkan suatu organisasi yang berhubungan dengan resimen mahasiswa yaitu organisasi IARMI ( Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia )

Kami sebagai Anggota Resimen Mahsiswa di satuan Detasemen -V Itm Mahatara Akan Terus Berjuang Mempertahankan Visi Dan Misi Menwa Indonesia WCDS.


Detasemen-V :