SELAMAT DATANG DI WEBSITE PASUKAN SRIGALA -DETASEMEN V ITM "KEGAGALAN ADALAH CONTOH MENJAMIN KESUKSESAN" "KORPS BARET UNGU"

Friday, September 2, 2016

Menwa ITM PAM Musyawarah Nasional ke V APTISI 21-23 januari 2016


3:29 AM |

Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Mengadakan Musyawarah Nasional yang ke-5 di hotel Grand Aston Medan. Munas akan diikuti oleh delegasi APTISI dari masing-masing wilayah se-Indonesia. Musyawarah Nasional adalah instasi tertinggi dalam organisasi berdasarkan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART) APTISI tahun 2011, Pasal 20. Melalui Munas akan dibahas kinerja organisasi, arah dan kebijakannya untuk pengembangan di masa depan, penyusunan program kerja strategi, dan memilih Pimpinan APTISI Pusat untuk Periode yang akan datang.

Institut Teknologi Medan ikut serta dalam acara tersebut, Resimen Mahasiswa Detasemen-V/Pasri Institut Teknologi Medan adalah utusan dari kampus ITM untuk mendukung kegiatan Munas tersebut. Menwa ITM berperan sebagai Pengamanan Munas dan Bus yang dipakai oleh setiap perserta Munas ke 5 APTISI yang dilaksankan mulai dari tanggal 21-23 Januari 2016.









Dokumentasi pada saat Munas ke-5 APTISI


Detasemen-V :