SELAMAT DATANG DI WEBSITE PASUKAN SRIGALA -DETASEMEN V ITM "KEGAGALAN ADALAH CONTOH MENJAMIN KESUKSESAN" "KORPS BARET UNGU"

Monday, May 19, 2014

Apel Gabungan Menwa Sumatera Utara Dimarkas Menwa Detasemen-V ITM


6:15 AM |

Apel gabungan Resimen Mahasiswa Sumatera Utara di Mako DETASEMEN- V ITM. Menwa Itm telah sukses melaksanakan apel gabungan di kampus Institut Teknologi Medan, dimana apel gabungan ini dilaksanakan pada tanggal 17/05/2014 Medan Sumut. dihadiri para undangan satuan Menwa seSumatera Utara.


Adapun apel gabungan ini dilaksanakan dengan Thema dari pada yaitu "RAPATKAN BARISAN ,TINGKATKAN JIWA KORSA" Thema ini di rangkum oleh Menwa Pasukan Srigala - DEN-V Institut Teknologi Medan. Sebagai pembina upacara adalah PR III Institut Teknologi Medan Sumatera Utara. Komandan upacara adalah komandan menwa Detasemen - V, / Albertus Rensus Sinaga Dan sebagai Perwira piket Wakil komandan / Nehemia Bangun .

Diasamping itu juga apel gabungan yang dilaksanakan di kampus Institut Teknologi Medan , dihadiri Komandan Menwa Mahatara - Dedi Holden Purba, dengan memberikan kata sambutan dan menjelaskan bagaimana Menwa Mahatara .  Disertai juga dengan kedatangan Koramil Medan Kota yang turut dalam acara apel gabungan Resimen Mahasiswa Sumatera utara - Mahatara.

Dengan suksesnya acara ini Menwa Itm sangat mengharapkan, Menwa se Sesumatera Utara dapta meningkatkan jiwa kebersamaan demi pembelaan negara.


Detasemen-V :